Senin, 04 April 2011

......keHAMPAan .....

Tiap kali di tempat itu
Selalu, membutku nelangsa
Luka lama yang mendalam kembali terkoyak
Ah, tapi kali ini lain
Pasti akan jauh lebih indah
Karena saat ini
Aku bersama kalian
Menghabiskan waktu bersama kalian
Menjadi obat mujarab buat ku
Tapi………
Ternyata sekarang sudah banyak berubah,
Aku, kalian
Hidupku, hidup kalian
Aku kehilangan kalian yang dulu
Aku sepert terjerembab dalam dunia yang berbeda dengan kalian
Entahlah…
Ragaku bermain bersama kalian
Tapi jiwaku tak pernah kalian ajak
Aku seorang diri,
Bermain seorang diri,
Berjalan seorang diri,
Bahagia seorang diri,
Bersedih seorang diri,
Aku merasa sepi dalam keramaian
Aku merasa sendiri dalam kebersamaan
Kalian tak mennganggapku ada
“Hey aku di sini, berusaha meluangkan waktu untuk kalian”
Tapi, percuma…
Sepertinya kehadiranku tak lagi berarti untuk kalian
Aku bukan lagi siapa-siapa bagi kalian
Sungguh, perasaanku hancur
Sehancur-hancurnya saat itu
Dan aku hanya berusaha tetap tersenyum
Meski hatiku, jiwaku terluka begitu dalam
Perih, tersayat-sayat
Dan segala tanya berkecamuk;
“Apa Salahku?”
Yah, sudahlah…
Mungkin dunia kita, jiwa kita tak lagi menyatu seperti dulu
Mungkin ku bukan lagi menjadi bagian penting untuk kalian
Maka, saya bersumpah tidak akan “memaksa” ikut lagi bersama kalian
Sungguh, bukan karena kalian tak berarti lagi buat saya
Tapi karena “rasa” itu telah berbeda
Bukan lagi tentang “kita”
Tapi, aku dan kalian
Maka, bersama kalian hanya membuatku,
HAMPA………………………

Terimakasih untuk segala kebersamaan yang pernah ada, dan terima kasih pernah menganggap saya bagian penting dalam hidup kalian

0 komentar:

Posting Komentar

ada pesan? silahkan dsini
comment? please here