Selasa, 25 Oktober 2011

SUKSES KARIR DAN PERCINTAAN


Well, memiliki karier yang cemerlang memang kerap membuat hubungan Anda dan si dia jadi kurang harmonis lagi. Tapi ada lho beberapa cara untuk menyiasatinya! Simak tip berikut dan buat hubungan Anda dan si dia semakin langgeng!
1. Check Your Ego
Sebagai wanita yang sukses dan memiliki karier yang cemerlang, Anda pasti tahu kalau hal ini sangat sulit untuk diterima pasangan Anda – apalagi bila karier si dia tertinggal jauh di belakang Anda. So, untuk mengatasi hal ini jangan buat dia semakin down dengan sikap yang “terlalu” membanggakan diri dengan semua kelebihan yang Anda miliki.
2. Be Happy
Berbahagialah karena di saat Anda sukses, Anda memiliki pasangan yang selalu ada di samping Anda. Dan siap memeberikan support kapanpun Anda butuhkan. Jangan lupa, kalau kesuksesan yang Anda peroleh juga tak lepas dari perhatian si dia pada Anda
3. Don't Confuse Him
Jangan membingungkan pasangan Anda, apalagi tentang problem keuangan yang harus ia hadapi. Jika Anda ingin mengajaknya kencan di pertengahan bulan, atur rencana yang tidak terlalu menguras isi kantongnya.
4. Challenge Him
Tantang si dia untuk mengejar impiannya. Katakan padanya kalau kesuksesan dapat terjadi bila ia mempunyai sumber inspirasi yang tepat. Siapa tahu perjalanan karier Anda yang sukses, malah bisa menginspirasi pasangan untuk meraih impiannya!

0 komentar:

Posting Komentar

ada pesan? silahkan dsini
comment? please here