Sabtu, 21 Januari 2012

AKU DAN KAMU , BERBEDA

Aku: Aku tidak pantas untukmu.
Kau: Kenapa?
Aku: Kau dari orang terpandang, sedangkan aku...
Kau: ......................................
Aku: Kau pintar, kau punya banyak penggemar, KAMU BERWAWASAN LUAS.
Kau: .....................................
Aku: Aku tidak punya banyak materi , sepertimu & keluargamu
Kau: ...................................
Aku: Aku tidak tampan & kaya, Tidak seperti mereka...
Kau: ....................................
Aku: Kau ini kenapa? Sudah kubilang aku ini tidak pantas, kita ibarat bumi dan langit. Terlalu banyak perbedaan.
Kau:.................................
Aku: Kau terlalu sempurna.
Kau: ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Aku: Cukup. Aku tidak mau dengar lagi. 
Kau: ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Aku: ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

ada pesan? silahkan dsini
comment? please here