Rabu, 30 Mei 2012

Kau adalah misteriku


hai Someone qu ..
sudah lama tak menulis tentangmu, tapi kau tetap ada di sini...
andaikan semua yg ada di benak ini bisa kurangkai menjadi tulisan, andai kau tahu semua isi di kepalaku.. dulu, sekarang, mungkin sampai nanti, kau tetap ada di sini...
aku hanya bisa memandangmu dari jauh, dari jarak yang tak bisa dilihat dengan mata telanjang, jarak yg mungkin begitu sangat jauh, tapi tidak bagiku, kau tetap dekat, ada di sini...
aku tak tahu dengan siapa kau menghabiskan waktu pagi, siang, malam di sana, aku tersiksa dengan keterbatasanku menggapaimu, entah sampai kapan ini akan berakhir, entah juga sampai kapan semua ini berlalu, aku hanya ingin kau tahu, kau ada di sini...
aku mengakui kau bukanlah wanita tercantik di Indonesia, bukan juga seorang model ternama, bukan juga wanita tercantik di muka bumi, bukan juga seorang idola di negeri mimpi, tapi ada hal yang membuatku tertarik tentangmu, kau adalah misteriku, tak perlu memilih wanita terhebat di dunia, kau adalah yang terhebat bagiku, kau begitu sempurna di mataku, misteriku yang selalu mampu mengikutiku, sampai namamu tertulis dan ternyata kau memang ada di sini...
aku ingat tatapan matamu, penuh misteri, meski aku tak bisa lihat senyummu, kau seperti menelanjangiku dengan sorotan matamu, tapi itu indah bagiku, meski tak berarti apa-apa bagimu, tapi aku ingat sampai sekarang, karena kau ada di sini...
Mizzzzz ,,,,, di sini itu maksudnya di hatiku... tahu racun kan, kau seperti itu, merasuki sel darahku, mengalir ke seluruh tubuhku, hinggap di setiap ruang nafasku, aku diracuni olehmu...
Mizzzz ,,,,, tahu hantu kan, kau seperti hantu, terus membayangi langkahku, hadir di setiap lorong hatiku, mengendap di dasarnya, lalu menuliskan namamu di dindingnya, aku dihantui olehmu...
Mizzzzzz,,, , beri aku kesempatan, untuk dekat denganmu

0 komentar:

Posting Komentar

ada pesan? silahkan dsini
comment? please here