Kamis, 05 Juli 2012

sebuah alat pendeteksi perasaan





Aku selalu berkhayal


Andai di dunia diciptakan sebuah alat pendeteksi perasaan




Mungkin saat itu ingin sekali aku mendeteksi perasaan kamu

‘Apa yang kamu rasakan padaku???’

Tapi…

…bila benar-benar ada alat seperti itu

Tak akan aku sentuh alat itu untuk dicoba mengetesmu..

Karena aku takut..

..takut jawaban yang diberikan dari alat itu..

..bahwa kamu tidak memiliki rasa apapun padaku

Saat itu..

…aku sama sekali tidak mau tau apa lagi yang kamu rasakan padaku

Aku lebih baik penuh dengan tanda tanya..

…daripada aku harus tau jawaban TIDAK dari kamu

Aku lebih baik menjauh secara perlahan..

….daripada yang aku rasakan menjadi lebih dalam lagi

Saat aku mulai melangkah diam-diam untuk pergi..

Tapi kenapa??? ..........

0 komentar:

Posting Komentar

ada pesan? silahkan dsini
comment? please here