Jumat, 17 Agustus 2012

BUTIRAN DEBU


  • Namaku Cinta ketika kitA Bersama
  • Berbagi rasa untuk SELAMANYA
  • Namaku Cinta ketika kita Bersama
  • Berbagi rasa Sepanjang USIA




  • Hingga Tiba saatnya Adin pun melihat
  • Cintaku ber khianat, cintaku berkhianat



  • aku terjatuh Dan Tak BISA Bangkit Lagi
  • aku tenggelam dalam Lautan luka dalam
  • aku tersesat Dan Tak  tahu arah jalan Pulang
  • aqu tanpamu butiran Debu........



  • Namaku Cinta ketika kita Bersama
  • Berbagi rasa untuk SELAMANYA
  • Namaku Cinta ketika kita Bersama
  • Berbagi rasa Sepanjang USIA



  • Hingga Tiba saatnya AKU pun melihat
  • Cintaku berkhianat, cintaku berkhianat



  • Menepi, Menepilah, menjauh
  • * Semua Yang terjadi ANTARA kita



  • aqu terjatuh Dan Tak BISA Bangkit Lagi
  • aqu tenggelam dalam Lautan luka dalam
  • aqu tersesat Dan Tak  tahu arah jalan Pulang
  • aqu tanpamu butiran Debu



  • (AKU terjatuh Dan Tak BISA Bangkit Lagi
  • aqu tenggelam dalam Lautan luka dalam) dalam luka dalam
  • aqu tersesat Dan Tak  tahu arah jalan Pulang
  • adin tanpamu ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, butiran Debu

0 komentar:

Posting Komentar

ada pesan? silahkan dsini
comment? please here