Kamis, 06 September 2012

AKU INGIN KAMU MEMBUTUHKAN AKU


ก้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ กิิิิิิิิิิิิิิิิิิิิ ก้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ กิิิิิิิิิิิิิิิิิิิิ ก้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ กิิิิ ก้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้ก้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ กิิิิิิิิิิิิิิิิิิิิ ก้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ กิิิิิิิิิิิิิิิิิิิิ ก้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้ ก็็็็็็็็็็็็็็็็็็็็ กิิิิ ก้้้้้้้้้้้้้้้้้้้้
aqu ingin menjadi wajah yg qmu  lihat ketika  qmu menutup matamu
aku ingin menjadi sentuhan yang qmu butuhkan setiap malam
aqu ingin menjadi fantasimu
Dan menjadi kenyataan
Dan di antara semuanya

 *´'`°¤¸¸.•'´`'•.¸¸¤°´'`* *☆⌒Y⌒Y⌒Y⌒☆*
Aku ingin kau membutuhkan aku
Seperti udara yang kau hirup
AKU ingin kamu merasakankuu dalam segala hal
Aku ingin kau melihatku Dalam setiap impianmu
setiap kau bernafas Aku ingin kau membutuhkan aku
Seperti saya butuh ke kamu
#F


 ♪♫• *¨*•.¸¸❤¸¸.•*¨*•♫♪  •.¸¸.•´¯`•.♥.•´¯`•.¸¸.•. Saya ingin menjadi mata yang melihat jauh ke dalam jiwamu
Saya ingin menjadi dunia untukmu
Aku hanya ingin semuanya
aku ingin menjadi ciumanmu terdalam
Jawaban untuk setiap keinginanmu
aku semua yang kamu butuhkan
❤¸¸.•*¨*•♫♪  •.¸¸.•´¯`•.♥.•´¯`•.¸¸.•. 
Lebih dari yang qmu bisa tahu
Dan aku butuh kamu fani
Untuk tidak pernah pernah biarkan aku pergi
Dan aqu harus jauh di dalam hatimu
aqu hanya ingin menjadi dmana pun qmu berada ....

AKU ingin menjadi wajah yg qmu lihat ketika qmu menutup mata
AKU ingin menjadi sentuhan yang QMU butuhkan setiap malam
AKU ingin menjadi fantasimu
Dan menjadi kenyataan
Dan diantara semuanya
www.shayfuddinz.blogspot.com »-(¯'v'¯)-»
❤¸¸.•*¨*•♫♪  •.¸¸.•´¯`•.♥.•´¯`•.¸¸.•. 


0 komentar:

Posting Komentar

ada pesan? silahkan dsini
comment? please here