Senin, 11 Juli 2011

AKU YA, KAMU YA , KITA TENTU

sekarang,
aku hanya mencoba, menjadi yang terbaik.
di hadapanmu. tak lagi ku perlihatkan keegoisanku...
di hadapanmu, aku tersenyum ikhlas dan tulus.
tak lagi ku ungkit yang lalu. meski itu juga menyakitkan bagiku.tidak hanya bagimu.

jangan kau salah menerka.
aku tak ingin keadaan memburuk.
aku selalu berharap keadaan membaik.
membaik dan membaik.
semoga dng keputusan apapun menjadikan kita lebih baik.
aku kamu kita.
aku ingin seperti dulu.
tertawa dan menangis bersama.
perih jika harus seperti ini.
sangat…

aku ingin mengulang yang lalu.
dan menghapus bagian – bagian yang salah.
baik itu bagianku, atau bagianmu.
aku hanya bisa menangis. tapi tidak meratap.
tangisan hanya sebuah ungkapan..
tapi tidak kelemahan.

aku ingin tertawa.juga melihat tawamu karenaku.
aku ingin tersenyum. juga melihat senyummu karenaku.

0 komentar:

Posting Komentar

ada pesan? silahkan dsini
comment? please here