Minggu, 27 November 2011

AKU TERSESAT DALAM MIMPI INI , by Adinsay

ADAKAH YANG TAU TENTANG MIMPIKU INI ... ??????

tak tau berawal drimana , aqu dan temenku berada di sebuah tempat pelacuran , tempat itu tak asing bagiku ,,,,
tapi seumur hidupku aku belum pernah tidur / membeli wanita PSK ,,,
malam itu temanku mengajakku nginap di situ ..
tapi hatiku mengatakan tidak mau ,, dan akupun bergegas pulang ,,,
seprtinya waktu sudah menunjukan sekitar jam 3 pagi ,,, akupun trpaksa pulag ,,,
tapi enttah mengapa aku lupa jalan pulang ,, aku bingung tak tau arahnya kmna ,,,
angkot , taxi pun gx ada yg mau ku hentikan ,,,,, ahirnya akupun jalan kaki ...

di ujung jalan ada sseorang yg mau nunjukin jalan pulangku ,,, akupun di antarnya ,,, dari jalan bebatuan kecil ,,,
hingga bbrapa meter mau masuk jalan raya yang hampir qu kenal jlan itu ,, tiba2 ada ULAR YG sangat besar ,,,,,,, yach sangat besar sebesar pohon kelapa ,,,,,,,
akupun berhenti ,,,
tapi ,,,,,,,,
ULAR itu tiba2 mengejar kami berdua ...... akupun lari sejauh2nya hingga terpisah dgn temanku dan tak terasa aku dah masuk dalam HUTAN ,,

aku tak tau temanku dmna ,
dan Ternyata ular itu masih mengejarku dgn mulut yg TERBUKA LEBAR SIAP MENERKAMKU ...
YA TUHAN SELAMATKAN AKU ' do'a dari mulutku yg tiada henti ku ucapkan ,,,,

aku lelah dan terus berlari ,,,,,,,,,,

dan ULAR itu muncul lagi ,,, semakin dekat ,, dan dekat ,,, aku trpojok dan sangat capek sekali ,,,
ular itu semakin mendekat ,,,,,,

tapi tiba2 di depan ular itu ada bangkai ntah bangkai apa aku tak tau ,,, ULAR itupun memakanya ,,
saat dia makan bangkai itu aku punya kesempatan KABUR ,,,
aku melompat di JURANG pertama ,,, tapi aku selamat ,,,,
karena saking takutnya akupun melompat lagi di JURANG ke 2 , biar jauh perasaanku ,,,,,

dan akupun selamat ,,,, tapi aku masih saja di dalam hutan ,,,,,
aku bingung banyak PAGAR HUTAN dsana ,,,
dan tiba22 datang ribuan RAYAP di hutan itu memakan sisa2 DAUN , KAYU yg berserakan di TANAH ,, ku biarin aja karena tak menggangguku ,,, ,

ahirnya ku putuskan membobol PAGAR itu yg trnyata dah lapuk juga ,,,,
aku berdiri dsana ,, dalam kelelahanku ,,,,,,
ku lihat ada CAHAYA KEBEBASAN ,,, 



KU COBA MENGHAMPIRINYA ,,,

DAN AHIRNYA AKU TERBANGUN DARI MIMPIKU ,, mimpi di malam 1 suro ,,, yang sangat mengerikan ,,,

******************** 



terus terang aja aku sangat takut dgn mimpi ini ,
biasanya klo aku mimpi yg aneh2 , dalam otak warasku tuh dah bilang ,, klo aqu lagi mimpi jadi jgn takut ,,
otak sadarku sllu mengingatkan itu ,,
tapi d mimpi ini tidak ada peringatan dari otak sadarku ,,, entah apa namanya klo dlm dunia mimpi ,,,,

*****************
YA ALLOH SWT ,, adakah sesuatu jahat yg mengejarku , ???
apakah aku tersesat dsini ???????

" BERILAH HAMBAMU INI PETUNJUK ,
BIMBIINGLAH KE JALAN YANG ENGKAU RIDHOI ,,, amiin ,,,,

BATAM :Minggu wage  1 suro 1433 H
                                       27 november 2011

















0 komentar:

Posting Komentar

ada pesan? silahkan dsini
comment? please here