Sabtu, 20 Oktober 2012

Dekati PRIA lebih dulu, SIAPA TAKUT ?!


Sekarang sudah bukan zamannya lagi Wanita menjadi si penunggu. Bergerak maju lebih dulu bukan berarti Anda putus asa tidak ada Pria yang mendekati lho dan jangan merasa khawatir akan penilaian orang lain. Tidak perlu malu atau gengsi, sekarang ini sudah lumrah jika ada Wanita yang bergerak lebih dulu.
 
Malah sebagian dari Pria menyukai jika seorang Wanita berani lebih dulu mengajaknya berkencan. Akan tetapi Anda perlu mempelajari bagaimana cara-cara yang tepat, jangan sampai Anda terlihat seperti Wanita penggoda.
 
Siapkan catatan Anda, berikut ini beberapa tips untuk melakukan langkah lebih dulu:
 
Berani
Hal pertama yang perlu disiapkan tentunya sebuah keberanian. Anda bisa mendekatinya saat jam istirahat dan memulai obrolan ringan. Jika tidak ingin terlihat terlalu mencolok bahwa Anda sedang dalam misi, belikanlah Ia minuman. Jka Dia tersenyum dan mengatakan terimakasih, itu berarti Ia tahu Anda tertarik padanya. 
 
Pecaya diri
Jangan terlihat ketakutan atau pun kaku di depannya. Sebelum maju, sebaiknya tenangkan diri Anda dan bersikap santai. Karena jika merasa tenang dan santai, pembicaraan pun menjadi mudah dan mengalir, begitu juga dengan rasa percaya diri Anda. 
 
Pria menyukai Wanita yang punya keberanian memulai pembicaraan. Hal itu merupakan sesuatu yang menyegarkan bagi mereka, karena selama ini Prialah yang harus bersusah payah mencari cara memulai pembicaraan. Menurut sebagian Pria, Wanita yang berani mengambil inisiatif lebih dulu untuk mengajak kencan dengan penuh percaya diri itu Seksi. Walaupun Pria menyukai tantangan dalam urusan kencannya, bukan berarti mereka tidak menyukai usaha Anda dalam mengejar mereka. Pria justru menyukai Wanita yang tidak takut mengejar apa yang mereka inginkan. 
 
‘Menggoda’ yang tepat
Menggoda Pria tidak harus dengan cara agresif seperti yang sering Anda lihat pada Wanita di kebanyakan film, seperti selalu mengumbar senyum, mengedipkan mata atau berdiri dengan pose 'menantang' di depan Pria. Jangan lakukan itu! lakukanlah dengan halus, manis dan ringan. Misalnya, sesekali sentuhlah lengannya dengan ringan saat Anda berdua berbicara, jangan lupa untuk tersenyum ramah dan juga jangan malu menanyakan sesuatu tentang diri mereka. Dengarkan pembicaraannya dan berilah tanggapan sesekali. Buatlah percakapan menjadi lebih alami, jangan merasa sungkan mengeluarkan lelucon yang Anda punya untuk mencairkan suasana. 
 
Jadi, siapkah Anda melangkah maju lebih dulu? 

0 komentar:

Posting Komentar

ada pesan? silahkan dsini
comment? please here