Selasa, 07 Februari 2012

Ciri-Ciri Pria Yang Menginginkan Hubungan Serius Dengan Pasanganya


Ciri-Ciri Pria Yang Menginginkan Hubungan Serius Dengan Pasanganya


Setiap pasangan pasti ingin pasangannya itu serius terhadapnya. Namun banyak pasangan yang harus kandas di tengah jalan karena pasangan mereka tidak serius kepada mereka. Hal ini membuat banyak sekali kekhawatiran khususnya para wanita kepada pasangannya kalau apakah dia serius kepada Anda para wanita.
Karena biasanya seorang wanita menginginkan suatu hubungan yang lebih serius kedepanya dengan kekasihnya dan memerlukan seorang pria yang mampu menjadi pemimpin dalam hidupnya, wajar bila seorang wanita harus pintar-pintar melihat perilaku sang kekasih terhadapnya jika tidak ingin dikecewakan dikemudian hari. Jangan takut, karena kita bisa mengetahui ciri - ciri pria yang serius atau tidak, cukup dengan 4 langkah ini.

Saat berkencan tidak pernah bosan
Sudah berhubungan lama sekali sehingga semua kegiatan pun sama saja di setiap minggunya, namun pasangan Anda tetap bersemangat layaknya kencan pertama, itu artinya ia siap bersama Anda sepanjang hidupnya.


Berbicara tentang masa depan
Saat seorang pria tak hanya membicarakan hal-hal yang berlangsung saat ini tapi juga merencanakan masa depan dengan pasangannya, itu merupakan tanda ia siap membangun hubungan yang lebih jauh.


Hal ini menunjukkan bahwa si pria tak hanya ingin melibatkan diri pada pasangannya saja, namun juga seluruh keluarganya.


Mengedepankan kepentingan pasangan
Saat pria tak lagi mengedepankan ego dan kepentingannya, dan justru lebih peduli dengan kepentingan dan kebutuhan pasangannya, itu tandanya Ia mulai bertindak layaknya seorang kepala keluarga yang bertanggung jawab.

Jika pasangan Anda melakukan 4 hal diatas, maka itu artinya ia serius dengan Anda, namun bila ia tak mau melakukan 4 hal diatas, maka berhati-hatilah dengannya, karena bisa saja ia hanya bermain-main dengan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

ada pesan? silahkan dsini
comment? please here